DESA BLIGO DESA MANDIRI | WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BLIGO KECAMATAN CANDI KABUPATEN SIDOARJO  

TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP TAHUN 2022 "BLIGO FC" U-45

MOCHAMAD SYAIFUDIN | 26 September 2022 01:50:16 | Berita Lokal | 276 Kali

TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP TAHUN 2022 "BLIGO FC" U-45

Desa Bligo| Minggu 25 September 2022 bertempat di Lapangan Desa Sumorame telah berlangsung Big Match antara Tuan Rumah PS SUMORAME menghadapi BLIGO FC.

BLIGO FC datang dengan skuad penuh didampingi oleh Coach EKO IRIANTO, Manager Bpk. IMAM SANUSI, Official Team : Kepala Desa Bligo Bpk. H. ADI SUWARDOYO, SE beserta jajaran perangkat Desa Bligo diantaranya adalah Official Konsumsi : M. ZUHAL IMANULLOH, SE, ACHMAD SOLIN, SE|Official Administrasi Pemain : ATAM YUDHA SUWITO, SE, M. ERFAN FACHRUDIN|Official  Medis : MOCHAMAD SYAIFUDIN, ST, Drs. IMAM WAHYUDI.

Supporter atau Fans BLIGO FC juga turut hadir mendukung dan mendoakan tim kebanggan Desa Bligo ini untuk meraih hasil yang terbaik.

Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi,  banyak sekali pelanggaran yang terjadi dengan jual beli serangan antara PS SUMORAME vs BLIGO FC. Tidak dapat dipungkiri hal tersebut membuat para pemain kewalahan dan kelelahan. PS SUMORAME mampu mencetak gol terlebih dahulu melalu tendangan keras pada awal babak pertama, namun tidak berselang lama BLIGO FC menyamakan kedudukan. skor kedudukan pada babak pertama HALF TIME adalah PS SUMORAME (1) vs (1) BLIGO FC.

Pada Babak Kedua, kedua tim sama sama Ngotot Ngeyel baik dalam menyerang dan bertahan, banyak sekali pergantian pemain yang dilakukan oleh PS SUMORAME sebagai salah satu strategi mereka untuk memperbaiki kondisi fisik pemainnya. Serangan-serangan PS SUMORAME banyak dipatahkan oleh ketangguhan Kiper dari BLIGO FC. Namun petaka terjadi pada 3 menit menjelang pertandingan, BLIGO FC melakukan pelanggaran pada kotak terlarang sehingga menghasilkan Pinalti untuk tuan rumah, PS SUMORAME pun berhasil memaksimalkan peluang tersebut sehingga kedudukan berubah menjadi PS SUMORAME (2) vs (1) BLIGO FC sampai dengan peluit pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah. Dengan hasil ini BLIGO FC gugur  dalam TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP TAHUN 2022.

Ucapan Terima kasih dari Bpk. H. ADI SUWARDOYO, SE kepada seluruh pihak yakni Kepada Pelatih, Pemain, Official , Supporter dan seluruh pihak pihak yang terkait dalam hal mendukung BLIGO FC pada TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP TAHUN 2022.

Kedepannya Tim BLIGO FC memastikan akan terus eksis di dunia sepak bola dengan tetap melaksanakan Olahraga bersama Fun FOOTBALL demi menjaga Silaturahmi dan Kesehatan dengan cara berolahraga Sepak Bola, adanya Turnamen Sepak Bola juga dapat meningkatkan Perekonomian Masyarakat karna banyak antusias warga yang datang dan menonton pertandingan. Besar Harapannya Desa Bligo memiliki Fasilitas Lapangan Desa yang memadai dan modern yang dapat menjadi sarana prasarana bagi masyarakatnya untuk berolahraga baik itu Sepak Bola, Jogging, dsb serta dapat pula mencetak bibit - bibit Talenta muda Generasi Bangsa Pemain Atlit Bola Profesional.

#MAJU TERUS SEPAK BOLA INDONESIA #SALAM.OLAHRAGA #BLIGO.FC #BLIGO.ISOK

Dokumen Lampiran : Dokumentasi BLIGO FC


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Agenda

Belum ada agenda

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Wijaya Kusuma No. 005 Desa Bligo Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo
Desa : Bligo
Kecamatan : Candi
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61271
Telepon : 0318052975
Email : kantordesabligo.candi@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung